:: www.khrisnabalidwipa.com ::
 
KHRISNABALIDWIPA.COM - Paket Liburan Bali, Paket Tour Bali, Voucher hotel Bali, dan solusi liburan anda ke Bali
 


D7C74679

2AF0AFAD
57062EBD


(0361) 488131
081 239 645 999
081 239 675 999
081 339 855 116

081 856 1960


081 239 645 999
081 239 675 999
081 856 1960
081 339 855 116

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Khrisna Bali Dwipa

Made Sudiyasa
 
 
 
 
Khrisna Bali Dwipa
Informasi Wisata Bali
Jln. Glogor Indah
Denpasar - Bali
Indonesia
Telp.
(0361) 488131
Fax.
(0361) 9137 738
 
Mobile :
081 239 645 999 (Simpati)
081 239 675 999 (Simpati)
081 339 855 116 (Simpati)
081 856 1960 (ProXL)
 
D7C74679
2AF0AFAD
57062EBD
 
Contoh Rencana Jalan Jalan ke Bali
 
Ingin Liburan ke bali ? tapi belum tau mau kemana?
Tiap orang punya preferensi berbeda, tapi Anda bisa meniru contoh rencana liburan selama di Bali ..
Sesuaikan dengan budget anda ….(asumsinya 1 itinerary realistisnya untuk 1 hari..)
 
KONSULTASIKAN RENCANA LIBURAN  DAN  PERJALANAN ANDA KE KHRISNA BALI DWIPA
HP : 081339855116 / 082147570070 / 0818561960 / 081239645999
E-mail : info@khrisnabalidwipa.com, khrisnatours@yahoo.com
Blacberry PIN : 24E9BF08 / 270A9915 / 2A60AFAD
 
Sebagai gambaran, anda bisa mencontek rencana jalan jalan di bawah..
Itenerary ini sudah dengan pertimbangan kepadatan  lalu lintas dan lokasi obyek wisata..
 
UBUD DAN SEKITARNYA
  • Menonton Tarian barong di Batubulan. Selain pesona alam yang sangat menakjubkan bali juga terkenal dengan kesenian tari tradisional. Salah satunya adalah Tari Barong yang menceritakan pertarungan antara kebaikan dan kejahatan yang dilengkapi dengan unsur-unsur komedian mitologis yang diambil dari tradisi pra-hindu.
  • Melihat kerajinan batik di tohpati disini anda bisa melihat langsung bagaimana teknik pembuatan Batik Bali yang sangat cantik ini. Apabila anda berminat untuk memilikinya , harganyapun sangat terjangkau untuk anda dan tentunya dengan kualitas terbaik.
  • Melihat kerajinan perak di Celuk disini anda juga bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan perak sehingga menjadi indah dan cantik.
  • Makan siang di Nasi ayam kedewatan ubud atau bebek bengil ubud
  • Mengunjungi museum antonio blanco / Rudana/Museum Neka /Museum ARMA
  • Monkey forest Ubud merupakan situs suci Hindu Bali. Sehingga Kera yang berada di hutan Padangtegal berbeda dari kera kebanyakan. Pasalnya, kera tersebut disucikan oleh masyarakat setempat. Monkey forest begitulah kawasan ini dinamakan oleh masyarakat desa Padangtegal, dikelola oleh yayasan mandala wisata wenara wana.
  • Pasar sukawati, Pusat Oleh oleh merupakan salah satu tempat bebelanja barang kerajinan dan oleh oleh di Bali bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali. Di sini kita bisa menemukan berbagai jeni kerajinan dan pakaian yang bisa dijadikan sebagai oleh oleh bagi yang berkunjung ke Bali. Mulai dari pernak pernik, aksesoris, perhiasan, perak, lukisan dan berbagai kerajinan khas bali bisa kita dapatkan di sini dengan harga yang murah tergantung kepintaran anda menawar.
 
BEDUGUL – TANAH LOT
  • Mengunjungi danau beratan dan pura ulundanu beratan merupakan sebuah dataran tinggi yang menjadi daerah wisata unggulan Pulau Balidwipa, nama lain Bali di masa lalu. Di daerah berhawa sejuk ini Anda disajikan pesona keindahan alam pegunungan dan Danau Bratan. Tempatnya yang tinggi membuat daerah ini selalu diselimuti kabut dan berhawa dingin. Di tengah danau terdapat sebuah Pura yaitu Pura Ulundanu yang merupakan tempat pemujaan kepada Sang Hyang Dewi Danu sebagai pemberi kesuburan.
  • Makan siang di pacung , restoran dengan view sawah, agak mahal, tapi viewnya menarik..
  • Alas kedaton merupakan obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung dengan luas sekitar 12 hektar dan di tengah hutannya terdapat Pura Dalem Kahyangan Kedaton. Kawasan hutan lindung ini juga dihuni oleh ratusan kera (macaca fascicularis) dan kalong (pteropus vampyrus) yang bergelayutan di dahan-dahan pohon. Alas Kedaton berada di desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, berjarak sekitar 35 km atau sekitar satu jam dari ibukota Denpasar
  • Sunset di pura tanah lot salah satu alternatif selain di Pantai Kuta untuk melihat matahari terbenam (sunset). Terdapat dua Pura yang terletak diatas bongkahan batu besar di tengah laut dan di atas tebing mirip dengan Pura Uluwatu.
 
BALI SELATAN
  • Tanjung benoa, bermain permainan air /watersport yang sedang naik daun..ada banyak penyedia, pilihlah yang memiliki fasilitas MCK dan asuransi untuk tiap kegiatannya.
  • Pantai nusa dua (BTDC) ,pantai tenang dengan view sangat rapi di lingkungannya
  • Garuda wisnu kencana (GWK ) dalah sebuah taman wisata di bagian selatan Pulau Bali. Terdapat patung Garuda dan Patung Dewa Wisnu yang berdiri kokoh dan sangat megah.
  • Pantai dreamland/padang padang merupakan pantai yang menawarkan keindahan laut dengan tebing-tebing menjulang tinggi disertai dengan indahnya matahari terbenam (sunset)
  • Pura uluwatu adalah Pura yang terletak di ujung barat daya pulau Bali di atas anjungan batu karang yang terjal dan tinggi serta menjorok ke laut ini merupakan Pura Sad Kayangan yang dipercaya oleh orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin.
  • Makan malam,belum lengkap kalau belum ke jimbaran/kedonganan.memang terasa mahal, tapi dengan suasana asyik.kalau ngga mau terlalu mahal, ambil saja paket (bukan ala carte)
TIPS : Bali selatan agak panas, siapkan sunblock
 
KINTAMANI DAN SEKITARNYA
  • Agrowisata kopi adalah sebuah kebun kopi yang menyajikan seduhan kopi menggunakan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak/musang kelapa. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak. Kemasyhuran kopi ini di kawasan Asia Tenggara telah lama diketahui, namun baru menjadi terkenal luas di peminat kopi gourmet setelah publikasi pada tahun 1980-an. Biji kopi luwak adalah yang termahal di dunia, mencapai USD100 per 450 gram.
  • Makan siang di restoran sambil menikmati view bekas letusan gunung batur yang kehitaman , lengkap dengan danau baturnya.. agak mahal, tapi dibayar dengan view mantap..
  • Air panas toyabungkah..viewnya keren..
  • kalau lapar lagi, ada restoran paling unik , floating restoran kedisan / restoran mengapung di tepi danau batur.. yang paling enak ? menu ikan bakarnya ..
  • Pura gunung kawi, peninggalan bali kuno,ada sungai kecil jernih,mengagumkan..
  • Pura Goa gajah Goa Gajah pada dasarnya adalah sebuah goa dimana terdapat peninggalan sejarah Bali masa lampau. Namun tidak hanya artefak sejarah yang ada tapi juga suasana alamnya yang begitu indah dan memikat. Objek wisata ini juga dikelilingi persawahan dan sungai dengan air yang selalu mengalir. Ada empat kompleks di Goa Gajah yaitu kompleks goa dengan relief Ganesha, Trilingga, Petirtaan (tempat mandi), dan lembah Tukad Pangkung dimana terdapat relief stupa bercabang tiga, relief payung bersusun 13, dan arca Budha.
Tips : kintamani dan sekitarnya lebih dingin dibanding tempat lain di bali.. siapkan sweater
 
DENPASAR
di ibukota propinsi ini anda bisa melihat beberapa obyek wisata :
  • PANTAI SANUR, lebih baik disaksikan di pagi hari, terkenal dengan sunrisenya. buat penggemar fotografi, sanur adalah objek yang sempurna. Museum Le Mayeur Juga bisa anda kunjungi tak jauh dari pantai sanur
  • ART CENTRE , pusat pertunjukan seni di bali. Jika berkunjung di bulan Juni atau Juli, ada event Pesta Kesenian Bali di sini.
  • Makan siang di restoran sunda di Renon /nasi ayam kedewatan cabang denpasar.
  • Monumen bajra sandhi (alun alun kota) Monumen ini terletak di Niti Mandala, Renon, Denpasar, wilayah di mana sebagian besar kantor-kantor pemerintahan berada. Monumen ini berdiri anggun di tengah lapangan hijau yang biasanya digunakan oleh masyarakat untuk olahraga seperti jogging, sepak bola, dan bola basket selama sesi pagi atau sore hari, dan selalu penuh dengan orang yang melakukan kegiatan pada hari Minggu pagi.
  • Berbelanja oleh oleh di krisna oleh oleh atau erlangga pusat oleh oleh. di Denpasar , kedua lokasi oleh oleh ini  berdampingan, sehingga tidak perlu berjalan jauh jauh lagi mencapainya. Untuk Kuliner tersedia berbagai pilihan di Denpasar
 
LOVINA (BALI UTARA )
Lumba-lumba lovina hidup di pantai lovina dan paling banyak terlihat di pagi hari. kalau berangkat dari denpasar harus pagi pagi agar tidak ketinggalan lumba lumba yang senam pagi..
  • Lovina , kalau tidak puas di pantai, bisa kunjungi show dolhin di hotel melka lovina. estimasinya, kita harus sampai di lovina sekitar jam 6 pagi, yang merupakan waktu paling pas untuk mengejar lumba lumba.. nama yang paling pas untuk wisata ini adalah mengejar lumba lumba (bukan menonton lumba lumba)
  • Air terjun gitgit. Untuk mencapai lokasinya, ada jalan setapak dari parkir , dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.
  • Bedugul (danau beratan atau kebun raya). Ada beberapa alternatif di sekitar ini , bisa masuk ke objek pura ulundanu beratan atau kebun raya bedugul.
 
NUSA LEMBONGAN  dan NUSA PENIDA
Ikut bali hai cruise atau cruise lain  atau naik boat dari sanur menuju lembongan, kemudian menikmati pantai nusa lembongan . bagia pecinta diving atau snorkeling, bisa juga menikmati keindahan alam bawah laut. Anda juga bisa menginap di resort resort yang ada di pulau ini
 
BALI BARAT

PULAU MENJANGAN, pulau kecil nan indah ini menawarkan pemandangan bawah laut yang super..
Meski jarang dikunjungi karena letaknya yang jauh , anda bisa mencoba melihat another side of bali  ini.

Ada pantai medewi surga surfing , atraksi mekepung (balapan kerbau), Atau taman nasional Bali Barat (TNBB). yang bisa memperkaya khasanah anda tentang bali.

Khrisna Bali Dwipa menyediakan berbagai Paket Liburan ke Bali sesuai Budget dan Preferensi masing masing wisatawan

Paket Liburan Bali berupa : Tour Bali harian (Bali Day Tour), Paket Tour dengan Hotel , Paket Tour tanpa Hotel , Paket Honeymoon, Paket Liburan Keluarga , Paket Liburan Anak , Paket Tour untuk rombongan, paket tour untuk instansi dan Paket tour sesuai Request .Budget minim atau ingin tentukan jadwal rencana wisata bali sendiri ? silahkan berkonsultasi dengan team kami

 
 

Untuk mendapatkan Harga Spesial Group diantaranya Group Pelajar, Sekolah, Kantor, Instansi serta Reuni dengan teman lama jangan ragu Hubungi kami sekarang juga!!! Kami akan berusaha membantu Anda dan Rombongan untuk menikmati Liburan di Bali
 


Copyright © 2013-2017, www.khrisnabalidwipa.com
Jln. Glogor Indah - Denpasar – Bali – Indonesia
Telephone : 0361 488 131
Faximile : 0361 913 7738
Hotline : 081 239 645 999, 081 239 675 999
Email : info@khrisnabalidwipa.com
khrisnabalidwipa@gmail.com
khrisnatours@yahoo.com